Kunjungi Juga Toko Online Kami di www.denature-indonesia.com 
Untuk Membeli Produk Kami Yang Lain

Cara Mengatasi Wasir

Cara Mengatasi WasirWasir atau dalam dunia kedokteran di sebut sebagai hemorrhoids merupakan suatu gangguan yang terjadi yang diakibatkan oleh pembuluh darah di daerah anus yang melebar karena aliran darang yang terhambat. Pembuluh yang melebar ini akan ditutupi dengan selaput lendir, otot halus dan kulit yang lama kelamaan akan membengkak. Sebenarnya wasir ini bukanlah suatu penyakit melaikan perubahan pada bantalan pembuluh darah pada bagian dubur.
Sebenarnya penyebab wasir belum pasti asalnya dari mana, hanya saja ada beberapa faktor penunjang yang di percaya menjadi penyebab ambeien. Berikut beberapa faktor yang terkait dengan ameien tersebut:
1. Seseorang terkena wasir mungkin karena kekurangan serat dan air namun tinggi protein penyebab obtipasi kronis dan mengedap saat buang air besar.
2. Biasanya terjadi pada mereka yang telah berusia lanjut. Hal ini terjadi karena degradasi jaringan tubuh mereka dimana otot sphincter dan atoninya menurun.
3. Penyebab wasir juga bisa karena faktor keturunan. Ini biasanya karena dinding pembuluh dalam darah seseorang lemah dan sangat tipis.
4. Obesitas ternyata berdampak pada meningkatnya tekanan direktum
5. Melemahnya katup vena di daerah anorektal serta pleksus hemoroidalis yang kurang mendapat sokokngan dari otot sekitarnya.
6. Terlalu banyak duduk, terlalu banyak berdiri, kurang beraktifitas, serta mengangkat barang dengan berat yang berlebih sebenarnya menjadi salah satu penyebab ambeien.
7. Seseorang yang sedang diare dapat mneyebabkan lecet serta peradangan pada dinding rektum dan anus
8. Pada kehamilan yang lebih muda juga sering terjadi wasir akibat hormon progesterone yang memiliki efek relaksasi dinding vena di anus, berat uterus, bendungan vena pelvis serta kontipasi

Beberapa penyebab wasir di atas ini lah yang seharusnya di hindari bagi anda yang tidak terkena wasir agar jangan sampai terkena. Semoga informasi mengenai penyebab wasir bisa bermafaat bagi anda tentunya.

Jika anda tidak ingin ribet/pengen yang instan dan mudah dalam mengobati wasir, kami ada Obat Wasir ampuh yang terbuat dari bahan-bahan alami, 100% obat herbal tanpa bahan kimia, sehingga ampuh dalam menyembuhkan wasir anda dan aman tanpa efek samping. 

Segera dapatkan obat wasir ampuh dari kami dan basmi penyakit wasir anda. Untuk info dan pemesanan atau konsultasi bisa SMS/TLP

PAKET I
Cara Mengatasi Wasir 

PAKET II
Cara Mengatasi Wasir


Cara Mengatasi Wasir
JANGAN RAGU LAGI…, 
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT WASIR ANDA..
LANGSUNG SAJA KONTAK KAMI UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT HERBAL


Cara Pemesanan Obat Wasir Ambeclear De Nature :

Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Ibnu, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer


Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000
  3. Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 85.000

Contoh konfirmasi pembayaran:
sudah di bayar 250rb dr Mandiri ke Mandiri a.n Rahmat
Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Alamat Kalideres 52537 -Jakarta Barat
Bila transfer pakai nama orang lain, contoh konfirmasi:
sudah di bayar 250rb dr Mandiri ke Mandiri a.n Erwin utk pesanan a.n Rahmat, Alamat :Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Kalideres 52537 -Jakarta Barat

*PERHATIAN* 
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 

    <----Baca Juga Postingan Sebelumnya Tentang Obat Kutil Kelamin Efektif


    Baca Juga Postingan Selanjutnya Tentang Cara Menyembuhkan Wasir  ---->