Kunjungi Juga Toko Online Kami di www.denature-indonesia.com 
Untuk Membeli Produk Kami Yang Lain

Obat Wasir Tradisional

Obat Wasir Tradisional


obat wasir tradisionalWasir adalah salah satu penyakit yang sering kita temui di masyarakat. Penyebabnya ada berbagai macam. Mulai dari kebiasaan duduk yang terlalu lama, sampai kurangnya serat dalam tubuh sehingga kita kesulitan untuk buang air besar. Wasir terjadi karena pembuluh vena yang membengkak di daerah anus. Tanda-tandanya kadang bagian bawah terasa sakit hingga saat buang air besar mengeluarkan darah. Wasir biasa terjadi pada mereka yang sudah lanjut usia, namun juga terjadi pada ibu hamil. Oleh karena itu kita harus berhati-hati saat mengkonsumsi suatu makanan karena akibat dalam tubuh sangat bermacam-macam.


Berikut ini akan kita ulas beberapa obat wasir tradisional yang bisa anda coba sendiri di rumah: 

1. Bawang putih
Anda bisa meracik obat wasir tradisional dengan menumbuk halus bawang putih secukupnya lalu peras kemudian ambil airnya. Oleskan air perasan tadi pada daerah sekitar dubur setiap harinya. 

2. Daun salak 
Anda juga bisa meracik obat wasir tradisional dengan merebus tiga lembar daun salam pada satu gelas air kemudian tambahkan gula merah secukupnya sebagai pemanis. Minumlah dua kali sehari secara teratur. Obat wasir tradisional yang satu ini bisa di gunakan bagi mereka yang menginap penyakit wasir yang masih dalam taraf ringan, biasanya wasir tersebut dapat sembuh dalam hitungan lima belas hari. 

3. Daun wungu
Obat wasir tradisional lainnya bisa dengan memanfaatkan daun wungu atau daun ungu yang terkenal akan khasiatnya sebagai obat wasir tradisional . Ambil tujuh lembar daun wungu kemudian cuci bersih lalu rebus dalam tiga gelas air dan biarkan mendidih hingga menyisakan air satu gelas air daun wungu. Saring minuman tersebut lalu minun setiap pagi secara rutin. 

4. Jambu biji 
Ambil beberapa lembar pucuk daun jambu biji kemudian cuci hingga bersih. Haluskan lalu peras hingga mengeluarkan air. Minumlah air perasan tadi setiap hari secara teratur hingga wasir anda sembuh. 

5. Jamur kuping Tak hanya enak untuk di santap sebagai lauk ataupun cemilan, jamur kuping juga berkhasiat sebagai obat wasir tradisional . Ambil 15 gram jamur kuping lalu rebus. Tambahkan sedikut gula dan makan rebusan ini selama beberapa hari. 

Itu tadi beberapa obat wasir tradisional yang bisa anda coba sendiri dirumah karena cukup mudah untuk di buat dan didapatkan bahannya, semoga berhasil. 

Atau jika anda tidak ingin ribet dalam membuatnya, kami ada Obat Wasir tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami, 100% obat herbal tanpa bahan kimia, sehingga ampuh dalam menyembuhkan wasir anda dan aman tanpa efek samping. 

Segera dapatkan obat wasir tradisional dari kami dan basmi penyakit wasir anda. Untuk info dan pemesanan atau konsultasi bisa SMS/TLP

PAKET I
obat wasir tradisional 

PAKET II
obat wasir tradisional

obat wasir tradisional
JANGAN RAGU LAGI…, 
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT WASIR ANDA..
LANGSUNG SAJA KONTAK KAMI UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT HERBAL


Cara Pemesanan Obat Wasir Ambeclear De Nature :

Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Ibnu, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer


Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000
  3. Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 85.000

Contoh konfirmasi pembayaran:
sudah di bayar 250rb dr Mandiri ke Mandiri a.n Rahmat
Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Alamat Kalideres 52537 -Jakarta Barat
Bila transfer pakai nama orang lain, contoh konfirmasi:
sudah di bayar 250rb dr Mandiri ke Mandiri a.n Erwin utk pesanan a.n Rahmat, Alamat :Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Kalideres 52537 -Jakarta Barat

*PERHATIAN* 
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
     
    <----Baca Juga Postingan Sebelumnya Tentang Obat Wasir Alami


    Baca Juga Postingan Selanjutnya Tentang Obat Wasir Ampuh ---->